Linuz

Just Open Source


Ads

5 Best Pen-Test Linux Distributions

Distribusi Linux sering disesuaikan untuk melakukan banyak tugas khusus melayani industri tertentu, hobi atau bisnis. Keamanan pengujian Penetrasi adalah salah satu niche seperti mana profesional (dan penggemar) menggunakan distribusi Linux disesuaikan dengan seluruh tujuan melakukan tes keamanan pada jaringan dan komputer pribadi (mudah-mudahan dengan izin). Kebanyakan distribusi CD ini hidup yang dapat digunakan tanpa harus menginstalnya ke komputer Anda. Hari ini kita akan melihat beberapa distro terbaik Pen-tes di luar sana.

1) BackTrack: Backtrack adalah distribusi pena-tes yang paling banyak dikenal di luar sana. Rilis terbaru (4 Beta) telah porting ke Debian / Ubuntu dari Slackware dan sekarang dapat diinstal secara lokal sebagai alat distribusi penuh dan dapat diperbarui menggunakan repositori Backtrack. Backtrack mencakup lebih dari 300 + alat keamanan.

2) Knoppix STD: Seperti namanya distribusi ini didasarkan pada Knoppix STD singkatan dan Distribusi Paket. Distribusi ini tidak mendapatkan update (seperti distro pena-test paling) dalam waktu yang lama dan mungkin tidak bekerja pada beberapa hardware baru, tetapi mereka memiliki koleksi yang cukup baik alat. fluxbox xfce digunakan untuk lingkungan desktop.

3) nUbuntu: Berdasarkan Ubuntu dan fluxbox, nUbuntu adalah distribusi pena-tes cukup baru dan aktif. Mereka telah bermitra dengan perusahaan keamanan TI Italia untuk sertifikasi nUbuntu masa depan dan pelatihan.

4) Network Security Toolkit: NSTadalah distribusi berbasis Fedora Live dan tidak seperti beberapa tes NST pena-distro lain dapat digunakan dalam mesin virtual tanpa masalah konfigurasi jaringan (dari pengalaman saya di warnet). NST juga memiliki Web User Interface yang unik alat akses dan mengatur konfigurasi.

5) PEENTO: A Gentoo based pen-test live cd yang benar-benar terlihat sangat bagus. Mereka menggunakan Pencerahan untuk DE dan telah cukup unik pena-test beberapa alat termasuk GPU berbasis perangkat lunak pyrit.

Dulu ada saat ketika ada banyak proyek pena-test aktif di luar sana, tetapi akhirnya kebanyakan dari mereka meninggal off dari kurangnya pembaruan. Terutama Auditor, WHAX (kemudian bergabung untuk mundur), PHLAK untuk beberapa nama. Yang pena-test live cd yang Anda gunakan atau dicoba sebelumnya.

Post Metadata

Date
May 20th, 2010

Author
vmlinuz

Category

Leave a Reply

*